Mewujudkan Kesuksesan dengan Komitmen Terjaga

Indonesia sebagai salah satu negara dengan iklim pembangunan yang marak di seluruh penjuru negeri, selalu menghadapkan perusahaan-perusahaan di dalamnya pada tuntutan untuk selalu menghadirkan layanan dengan kualitas terbaik, persaingan antar perusahaaan yang semakin tinggi, serta kemampuan untuk menaklukkan alam bagi industri yang bergerak di pengolahan sumber daya alam.

Namun, untuk tumbuh menjadi perusahaan yang diinginkan dan dapat terus berkembang, tak semudah membalikkan telapak tangan, diperlukan kerja keras untuk mencapainya. Memang, keberhasilan usaha pada dasarnya memang tidak tergantung pada besar-kecilnya ukuran usaha, tetapi lebih dipengaruhi oleh bagaimana sisi pengelolaannya.

 

Ada begitu banyak faktor yang harus diperhatikan dalam mengembangkan bisnis, diantaranya faktor alam, tenaga kerja, modal dan manajemen. Indonesia memang terkenal memiliki wilayah geografis yang sulit untuk ditaklukan, diperlukan mesin-mesin khusus agar kegiatan eksplorasi dapat berjalan dengan lancar.

 

Tapi, keberadaan mesin-mesin saja tak cukup, sebagai sebuah alat non-umum, alat-alat berat ini tentunya memerlukan operator yang benar-benar mampu mengoperasikan dan bisa mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di lapangan, karenanya begitu penting pembinaan bagi operator alat agar pekerjaan lebih aman dan profesional . Untuk itulah pentingnya komitmen kerjasama bisnis untuk mendukung terwujudnya tujuan perusahaan agar berkembang ke arah lebih baik.

 

Cat memahami hal tersebut dan melalui pengalaman panjang dalam mendampingi customer, Cat terus bertekad mendukung customer dalam mewujudkan usaha yang sukses dan berkelanjutan apapun industri dan skala bisnis mereka.

Komitmen untuk selalu menyediakan peralatan berdaya tahan tinggi dengan teknologi terkini, senantiasa dijaga oleh Cat, tak peduli seberat apapun medan yang harus dijangkau. Bersamaan dengan itu, Cat terus meningkatkan layanannya dengan jaringan dealer yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, termasuk dalam hal ketersediaan suku cadang, bahkan pada saat darurat dibutuhkan sekalipun.

Menjaga kualitas layanan purna jual menjadi komitmen selanjutnya, tiap masalah yang dihadapi customer akan ditangani dengan solusi terbaik melalui call center yang senantiasa beroperasi 24 jam sehari dalam seminggu, kebutuhan akan mekanik profesional dan suku cadang pun dapat diperoleh dalam waktu singkat.

Cat menyadari, produk berkualitas, penyediaan suku cadang tepat waktu, serta dukungan berkelanjutan, akan mampu mendukung mereka untuk bekerja dengan lebih optimal dan efisien dalam mewujudkan tujuan bisnis mereka dan berimbas pada pembangunan Indonesia ke arah lebih baik.

Built For It.